Selamat datang di situs Partai Demokrasi Pembaruan Kabupaten Karawang….

PARTAI DEMOKRASI PEMBARUAN KABUPATEN KARAWANG

PARTAI DEMOKRASI PEMBARUAN KABUPATEN KARAWANG

PEMBERITAHUAN.......

Berkenaan dengan akan dimulai beroperasinya Pengembangan System IT PDP Karawang...Maka mulai Minggu ke Tiga pada bulan mendatang... Website / Blog situs PDP Karawang akan beralih / Migrasi ke alamat Baru di www.pdpkarawang.com
Harap menjadi Maklum.....
Setiabudi Yunus / Sekretaris PLH PKK PDP Karawang

Minggu, Juni 08, 2008

RAKOR PDP daerah Pemilihan VII Jawa barat


PDP Karawang pada tanggal 24 Mei 2008 lalu,baru saja menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan VII Jawa barat yang meliputi Tiga Kabupaten masing masing Kabupaten Karawang, Kab.Bekasi serta Kab. Purwakarta…Hadir pada acara tersebut seluruh Pimpnan Kolektif Kecamatan. / PKKc dari ke tiga Kabupaten.
Acara mencakup pembahasan serta koordinasi dalam rangka menghadapi Verifikasi Faktual yang akan berlangsung pada bulan Juni 2008 serta sosialisasi hasil Rakernas III yang baru saja berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta… acara tersebut selain diikuti seluruh PKKc dari keTiga Kabupaten, tampak juga hadir jajaran pimpinan PKP PDP Jawa barat yang dipimpin oleh ketuanya Bambang Setiadi…. Acara selain mendengarkan langsung pembicara dari PKP Jabar serta para Pimpinan PKK…juga turut mendengar pemaparan seputar masalah Verikasi factual dari Ketua KPUD Kab.Karawang Drs. Emay yang sengaja diundang sebagai pembicara oleh PKK PDP Karawang..

Tidak ada komentar: